Puisi Cinta Romantis Selamat Malam Sayangku

Puisi Cinta Romantis Selamat Malam Sayangku

Sebuah puisi cinta yang berjudul Selamat Malam Sayangku untuk seseorang yang saya sayangi

Selamat Malam Sayangku
(yoshiwafa)

Aku terbaring dalam tempat tidurku
Membayangkan semua tentang cinta di indahnya malam ini
Cinta yang selalu datang dalam setiap helaian nafasku
Itu hanyalah cintamu Lufita rana

Di waktu malam yang gelap ini
Diriku ingin mengirim sesuatu yang indah untukmu
Meskipun kau tak dapat melihatku namun aku selalu ada disampingmu
Semua hanya akan bisa kau rasakan dengan cinta
Dan akan memberikan rasa nyaman dalam tidurmu malam ini

Dalam keindahan di malam ini
Aku ingin datang ke dalam mimpimu
Kemudian aku keluar lewat keindahan yang kau rasakan
Terlelaplah wahai cinta terindahku
Aku kan selalu datang untuk menemani sepimu
Walaupun hanya lewat hembusan angin
Namun aku akan selalu menyejukan hatimu

Aku hanya akan datang
Di waktu kau sedang bermimpi
Aku ingin selalu bersamamu
Di siang dan malam hariku

Puisi Cinta Romantis Selamat Malam Sayang ini hanya imajinasi dan ungkapan isi hati, jika ada kemiripan ataupun kesamaan dari puisi di atas tersebut saya mohon maaf yang sebesarnya.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 12:11 PM and have 1 comments

1 comments:

  1. Puisinya Romantis banget..
    Good Work!

    Please Visit Us:
    http://www.holis-satriawan.com/puisi/puisiku.html

    ReplyDelete