Puisi Cinta Romantis Mencintai Bukan Berarti Harus Memiliki

Puisi Cinta Romantis Mencintai Bukan Berarti Harus Memiliki

Mencintai Bukan Berarti Harus Memiliki
(yoshiewafa)

Aku tulus mencintai mu,
seadanya diri mu tidak ada yang lain
nama mu yang indah sudah terpahat di dalam hati ini
hal ini yang membuatku selalu terbayang akan dirimu...

Aku ingin mencintai mu..
bersama dengan kerinduan yang tiada bertepi
dari datangnya pagi yang indah sampai malam tiba
tiada terhitung rindu di dalam hati ini

Aku begitu mencintai mu,
dari semua kelebihan mu
dan apa saja yang menjadi kekurangan mu

Aku selalu mencintai mu,
tiada yang dapat ku persembahkan untukmu
tiada kata yang berkias seindah rembulan malam
tiada kata yang berkias seindah terbitnya mentari..

Aku ikhlas cintai dirmu,
tanpa mengharapkan diri mu
untuk menjadi milik ku abadi..
kerana aku mencintai dirimu dengan,
hati yang tulus ikhlas..hanya pada mu sayang!
kerana aku mengerti,

Mencintai Itu Bukan Berarti harus Memiliki.
Dan Semoga cinta ku akan selalu setia hanya pada mu..
Semoga saja ya sayang... Aku mencintaimu


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 1:28 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment