Puisi Cinta Romantis Untukmu Cintaku

Puisi Cinta Romantis Untukmu Cintaku

Puisi Cinta Romantis Untukmu Cintaku
by : yoshiwafa

Kamu adalah orang yang ku sayang
Namun kamu selalu membiarkan
Diriku terhempas ke dalam indahnya cintamu
Harus sampai kapan perasaanku ini untukmu
Hingga sampai kamu pergi dari hidupku
Tiada kabar sedikitpun tentangmu
Namun semua ini harus tetap aku jalani
Walaupun aku harus merasa sakit hati
Untukmu yang paling aku cinta dalam hidupku
Ku harap kita dapat dipertemukan kembali
Wahai cinta yang merasuk dalam jiwaku
Aku tidak akan pernah menyalahkanmu
Mungkin kau datang hanya untuk menyapaku
Dan aku harus mengucapkan
Selamat jalan cinta sejatiku
Semoga kau selalu berbahagia disana
Walaupun perih ku rasa hidup tanpamu
Begitu sepi sunyi senyap tanpa hadirmu
Mungkin ini sudah jalan hidupku
Harus berpisah denganmu yang ku sayangi.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 11:29 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment