Puisi Cinta Romantis Kerinduan hati Mendalam

Puisi Cinta Romantis Kerinduan hati Mendalam

Puisi Cinta Romantis Kerinduan hati Mendalam

Aku merindukanmu kasih..
Aku merindukan aroma tubuhmu yg biasa ku cium
Aku merindukan tubuhmu yg biasa ku peluk
Aku merindukan hangat'a pelukanmu
Aku merindukan senyumanmu yg biasa menyapa pagiku
Aku merindukan intim'a kecupan bibirmu..
Aku rindu denganmu, dan ak lebih dari sangat merindukanmu
Walau hanya baru beberapa hari kta gak bertemu
Nyatanya ak mati tanpamu..
Mungkin kau tak pernah tau.
Kau sangat berarti untukku,
Untukku hidup dan matiku
Jika ak adalah malaikat cinta
Aku akan membunuh semua wanita yg mencintaimu
Aaku akan penjarakan wanita yg selalu menggodamu
Dan kan ku letakkan kau didalam keabadian cintaku
Lalu takkan ku biarkan kau sedetikpun tuk kluar dari keabadianku cintaku
Ku mohon bisikkan padanya
Disini ak menantinya,dan ku sangat merindukannya
Ku mohon jaga hati&dirinya..
Dan tetapkanlah dalam hati’a.
Satu nama, satu cinta & satu hati
Yaitu namaku,cintaku,dan hatiku


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Yoshiewafa, Published at 5:15 PM and have 0 comments

No comments:

Post a Comment